Tapi Setahun Lumayann

lumayan apa? Lumayan nganggur juga ga enak jg mabrooo, masa ‘ nganggur ampe maret dah, enak sih enak di rumah bebas. Tapi lama2 klo ga ada kerjaan Otak kayanya dah kadaluarse nih, memang Benar apa yg Firmankan Allah SWT, ” Wa Idzzaa faraghta fanShob” . klo denger ayat barusan pasti keingetnya ama yg dikatakan Ust Abdul Ghoni semasa masih di bangku Santri. Sudahlah tak ingin melihat masa lalu, yang penting sekarang waktu luang yang super banyak ini bisa kupakai yang bermanfaat, teman-teman sebagian sudah pada kuliah, biarlah mereka kuliah, biar aku yang nganggur disini, *apa dah sok Optim* dah lah cukup disini nanti ane tambah soal MTK & IPA deh 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s