ini awalan doanggan

msh nunggu maret untuk kuliah nanti, pdhl klo lulus di yg univ di Indonesia yaa, ane masuk tuh di Indonesia, ngapain keluar negeri segala macem, ahhh. apa emang ini ane yg kyrang belajar dr dulu pas msh pesantren, apa pesantrennya yg kurang mendukung pelajaran menuju jenjang PTN? apa emang sudah taqdir Allah ane ga bakal lulus di semua PTN di Indonesia, masa keterima di UNUD? Alhamdulillah ane keterima di jurusan teknologi Informasi sih, tp stlh liat temen ane yg SMA nya di Bali, jd illfeel nanti jesananya bukannya kuliah malah yg ikut2an org sono…ywdh akhirnya stlh ane g lulus dmn mn, akhirnya Abi memutuskan ane kuliah ke Jepang dgn tarif yg kurang biasanya ane abis pikir, bakal ratusan juta keluar, ga enakan juga ama ortu, pokoknya haris dpt beasiswa secepatnya deh disana, biar kuliah lulus, ambil gawean disana, ganti dah tuh utang2 ane ke Abi dulu, yg pernah ngeluarin duit sebanyak itu, ama utang2ku yg dulu kupunya dr teman2 ku, it’s abiut me….tunggu nanti tulisan selanjutnya akhir maret 2014 cooyy!!!!!85thkg

Tinggalkan Balasan

